Rabu, 13 Mei 2009

Mourinho Coret Quaresma Pinggirkan Balotelli Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO CORET QUARESMA PINGGIRKAN BALOTELLI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO CORET QUARESMA PINGGIRKAN BALOTELLI

Pelatih Inter Milan mengeluarkan Ricardo Quaresma dari daftar pemain yg akan dibawa ke babak 16 besar Liga Champions. Striker Mario Balotelli juga tak dimasukkan dalam daftar skuat inti.
Dalam daftar yg dikeluarkan klub nama Balotelli ha muncul dalam daftar B yg berisikan pemain-pemain muda usia. Saya tdk pu tempat utk karena di lini depan sy sudah memiliki Ibrahimovic Adriano & Cruz. Jadi sulit utk mencari tempat jelas Mourinho.
Hilang nama Quaresma dari daftar baru ini cukup mengejutkan sebab gelandagan itu dibeli mahal dari Porto akhir musim lalu. Padahal tahun lalu ia turut serta membela I Nerazzuri dalam babak penyisihan grup & telah bermain sebanyak 331 menit tapi tak mencetak gol.
Sayangnya gelandang serang asal Portugal tdk menunjukkan permainan terbaiknya. Saat Inter ditahan seri oleh Torino di San Siro Minggu penonton meledeknya.
Satu lagi striker yg tak dipanggil Mourinho yakni Hernan Crespo. Pemain senior Argentina tersebut juga disertakan dalam penyisihan grup tapi Mourinho tetap tak menyertakannya.
Maafkan saya tapi sy sudah berbicara hal ini kepada Hernan. Dia lebih banyak disiapkan keluar daripada enam bulan lalu tambah Mourinho.
Dalam daftar baru ini Mourinho memasukkan nama bek veteran Walter Samuel. Samuel tdk masuk dalam daftar pemain pd penyisihan grup tahun lalu.
Berikut susunan daftar pemain utk Liga Champions:
Kiper: Toldo Julio Cesar Orlandoni
Belakang: Cordoba Zanetti Maxwell Maicon Burdisso Materazzi Rivas Samuel Chivu Mei Santon
Tengah: Stankovic Figo Jimenez Vieira Cambiasso Muntari Mancini Bolzoni
Depan: Ibrahimovic Cruz Adriano

sumber Mourinho Coret Quaresma Pinggirkan Balotelli : ZonaBola.Com
MOURINHO CORET QUARESMA PINGGIRKAN BALOTELLI

Tidak ada komentar: