Selasa, 19 Mei 2009

Ranieri Buktikan Juve Bisa Bangkit Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RANIERI BUKTIKAN JUVE BISA BANGKIT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RANIERI BUKTIKAN JUVE BISA BANGKIT

Juventus telah menemukan kembali permainan terbaik & itu membuat pelatih Claudio Ranieri begitu bangga. Kemenangan ini telah menunjukkan betapa I Bianconeri bisa cepat bangkit usai kekalahan di ajang Liga Champions.
Menang sangat penting setelah duel di Liga Champions & tdk mudah mengembalikan determinasi & konsentrasi kata Ranieri. Pemain bermain sangat hebat di babak pertama tapi kemudian Napoli kehilangan tekanan & membuang semua peluang.
Juve kecolongan satu saat bertamu ke kandang Chelsea di babak 16 besar Liga Champions Kamis lalu. Kekalahan itu langsung mendapat respons dari para pemainnya yg bermain sangat agresif ketika menjamu Napoli di Stadio Olimpico Minggu dini hari.
Meski lebih banyak memiliki peluang Si Nyo Besar akhir bisa memasukkan satu gol lewat tendangan Claduio Marchisio. Bola dari Marchisio berbelok ke gawang setelah membentur Manuele Blasi di akhir babak pertama. Selebihnya Juve begitu sulit menembus pertahanan lawan.
Ini sangat sulit karena Napoli menutup semua ruang & mencoba memukul kami di babak kedua untunglah kami mencetak gol sebelum jeda komentar Ranieri soal pertandingan semalam.
Ranieri juga terpaksa memasukkan Sebastian Giovinco sebagai Pavel Nedved di sayap kiri. Namun ia mendapat cemoohan dari Juventini ketika mengganti gelandang serang itu dgn gelandang bertahan Hasan Salihamidzic.
Musim ini dia bermain di posisi tersebut dalam skema 4-4-2. Ketika sy kehilangan striker sy tempatkan dia lebih ke tengah yg mrpk posisi terbaik utknya tapi Nedved perlu istirahat & tepat jika sy memberi kesempatan kepada Giovinco ujar soal pemilihan pemain muda tersebut.
Kini Juve ha berselisih enam poin di bawah Inter Milan meski Inter masih bisa menjauh saat bertanding lawan AS Roma pd Minggu malam. Ranieri berharap Roma bisa memenangi pertandingan itu sehingga tim pu kesempatan lebih besar utk menjuarai musim ini.

sumber Ranieri Buktikan Juve Bisa Bangkit : ZonaBola.Com
RANIERI BUKTIKAN JUVE BISA BANGKIT

Tidak ada komentar: