Selasa, 19 Mei 2009

Bonera - Sikap Bermain Milan Buruk Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BONERA - SIKAP BERMAIN MILAN BURUK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BONERA - SIKAP BERMAIN MILAN BURUK

Defender AC Milan Daniele Bonera mengatakan kekalahan 1-2 dari Sampdoria harus menjadi bahan refleksi I Rossoneri. Menurutnya sikap bermain Milan tak mencerminkan tim besar & harus diperbaiki.
Meski begitu dia yakin Milan akan segera berubah. Dia juga optimistis tim masih bisa mempertahankan posisi ketiga sampai akhir kompetisi.
Menurut Bonera kekalahan itu terjadi karena Milan gagal menunjukkan permainan terbaik. Selain itu mental para pemain masih belum pulih setelah tersingkir dari Piala UEFA.
Di babak pertama usaha kami kurang maksimal utk mengejar kemenangan. Kami bahkan terkesan tdk bermain sepak bola. Kekalahan itu harus membuat kami bisa merefleksi diri agar lebih baik ke depannya kata Bonera di situs resmi AC Milan.
Menurutnya kondisi Milan juga kurang menguntungkan. Banyak pemain yg cedera sehingga pelatih Carlo Ancelotti terpaksa mengubah formasi.
Memang tak mudah buat pelatih utk memilih pemain yg dipasang karena banyak pemain yg cedera. Kami terpaksa bermain dgn formasi 4-4-1-1 yg mrpk formasi lama kami. Tapi bukan formasi yg menjadi faktor utama kekalahan kami melainkan sikap bermain tim jelasnya.
Kami masih memiliki 12 pertandingan. Kami masih bisa bertahan di zona Liga Champions. Di sisa pertandingan kami akan sangat penting & sulit tapi kami harus memenangkannya. Saat ini kami harus melupakan kekalahan dulu & melihat ke depan tambahnya.

sumber Bonera - Sikap Bermain Milan Buruk : ZonaBola.Com
BONERA - SIKAP BERMAIN MILAN BURUK

Tidak ada komentar: