Selasa, 19 Mei 2009

Atasi Krisis Milan galliani Turun Langsung Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ATASI KRISIS MILAN GALLIANI TURUN LANGSUNG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ATASI KRISIS MILAN GALLIANI TURUN LANGSUNG

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani terpaksa akan turun langsung utk lebih dekat dgn tim AC Milan demi mengatasi krisis yg ada. Bahkan dia akan mengamati setiap pemain utk melihat perkembangannya.
Milan memang sedang dalam krisis besar & tampak tak akan meraih gelar apa pun di musim ini. Selain sudah tersingkir dari Coppa Italia & Piala UEFA Milan hampir tak mampu lagi meraih scudetto apalagi setelah dikalahkan Sampdoria 1-2 Minggu .
Saya akan mengamati setiap pemain & melakukan penangan juga pendekatan lebih dekat. Saya juga harus tahu intensitas individu setiap pemain dalam berlatih jelas Galliani seperti dikutip situs resmi AC Milan.
Bahkan sy juga akan mengamati setiap pemain yg cedera & mengikuti perkembangannya. Cara kerja para pelatih juga dalam pengawasan ketat. Mulai sekarang sampai 31 Mei nanti sy akan menjalankan klub itu bukan dari kantor sy di via Turati tapi di Milanello tegasnya.
Meski presiden AC Milan adl Silvio Berlusconi tapi secara de facto Gallianilah yg menjalankan klub. Sebelumnya dia sempat mengajak bicara pelatih Carlo Ancelotti & para pemain membahas masalah krisis.
Bahkan sekarang sy akan melihat setiap latihan AC Milan. Saya bisa menjamin utk hal itu janjinya.
Galliani juga kembali menegaskan Milan harus meraih tiket Liga Champions. Jika tdk maka dia akan mereformasi Milan & menjual beberapa bintangnya. Selain itu dia juga mengancam akan mengurangi gaji para pemain.

sumber Atasi Krisis Milan galliani Turun Langsung : ZonaBola.Com
ATASI KRISIS MILAN GALLIANI TURUN LANGSUNG

Tidak ada komentar: