Selasa, 19 Mei 2009

Dikritik Prandelli Akan Tinggalkan fiorentina Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DIKRITIK PRANDELLI AKAN TINGGALKAN FIORENTINA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DIKRITIK PRANDELLI AKAN TINGGALKAN FIORENTINA

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mulai jengah dgn kritikan yg ditujukan kepadanya. Maka dia mengancam akan meninggalkan klub itu pd akhir musim nanti.
Prandelli termasuk pelatih sukses. Dia membawa Fiorentina tampil di Liga Champions. Tersingkir La Viola masih bisa main di Piala UEFA. Namun di babak 32 besar Fiorentina kembali tersingkir di tangan Ajax Amsterdam. Dia pun mulai banyak mendapatkan kritik.
Pada akhir kompetisi nanti sy akan mengevaluasi posisi sy & mempertimbangkan kembali masa depan saya katanya.
Saya tak akan bisa tahan menghadapi kritikan terus-menerus. Saya bisa menerima kritik sepanjang rasional. Orang seharus juga mempertimbangkan apa yg sudah sy berikan selama 35 tahun melatih sesalnya.
Dia kembali menegaskan Jika ada yg menginginkan sy pergi maka akan sy lakukan. Beberapa bulan lalu sy katakan dalam enam atau tujuh tahun Fiorentina akan bisa bersaing meraih gelar juara. Saya baru memasuki tahun keempat & sudah meraih prestasi memuaskan. Kami juga mulai bersaing di tingkat lokal maupun internasional.
Menurut Prandelli suporter & media massa terlalu berharap lebih. Sementara Fiorentina belum memiliki kekuatan & sumber daya utk memenuhinya.
Secara ekonomi kemampuan Fiorentina ha menduduki urutan kelima sampai ketujuh. Musim lalu kami di urutan keempat & itu sebuah keajaiban. Terlalu banyak harapan itu menaikkan tensi. Klub besar pu banyak uang. Jika kami juga demikian maka bisa berprestasi lebih baik jelasnya.
Yang pasti apa pun yg akan terjadi pd Juni nanti sy tetap akan memberikan dedikasi lebih dari 100 persen kepada Fiorentina tekadnya.

sumber Dikritik Prandelli Akan Tinggalkan fiorentina : ZonaBola.Com
DIKRITIK PRANDELLI AKAN TINGGALKAN FIORENTINA

Tidak ada komentar: