Selasa, 19 Mei 2009

Cesar - Totti Tak Akan Bikin gol Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CESAR - TOTTI TAK AKAN BIKIN GOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CESAR - TOTTI TAK AKAN BIKIN GOL

Kiper asal Brasil ini tampil gemilang dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester United. Dalam gim yg berakhir dgn skor 0-0 itu Cesar mampu mematahkan sejumlah peluang emas The Red Devils.
Ia pun terpilih sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut. Cesar kembali disebut-sebut sebagai saalh satu kiper terbaik dunia saat ini selain Peter Cech Gianluigi Buffon & Iker Casillas.
Meski begitu ia lebih memilih tim meraih kemenangan ketimbang dianggap sebagai pahlawan tim.
Saya tentu senang bisa jadi yg terbaik tapi sy lebih memilih tdk banyak beraksi & tim sy menang atas United ujar melalui Sky Italia.
Mengenai pertandingan melawan Roma ia berharap bisa mengulangi penampilan gemilangnya. Cesar juga siap mengantisipasi kehadiran Totti yg dikabarkan belum tentu fit utk dimainkan.
Totti sering membobol gawang sy & itu karena ia pemain yg bagus. Tapi sy harap ia tak mencetak gol kalau memang diturunkan. Yang pasti sy akan berusaha keras agar ia & pemain Roma lain tdk bisa menembus gawang saya harapnya.
Cesar juga mengungkapkan pandangan tentang makin banyak kiper Brasil yg dikontrak klub-klub besar Eropa.
Dulu klub-klub di besar di Eropa lebih suka membeli striker atau gelandang menyerang dari Brasil. Tapi sekarang banyak kiper Brasil yg bermain di Eropa & itu hal yg membanggakan tukas lagi.
Selain Cesar ada Alexandre Doni di AS Roma & Heurelho Gomes di Tottenham Hotspur yg termasuk kiper yg bermain di klub besar Eropa.

sumber Cesar - Totti Tak Akan Bikin gol : ZonaBola.Com
CESAR - TOTTI TAK AKAN BIKIN GOL

Tidak ada komentar: