Kamis, 14 Mei 2009

Ranieri Bantah Juventus Sedang Krisis Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RANIERI BANTAH JUVENTUS SEDANG KRISIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RANIERI BANTAH JUVENTUS SEDANG KRISIS

Pelatih Juventus Claudio Ranieri membantah tuduhan krisis terjadi di skuadnya. Karena itu dia akan membuktikan saat si Nyo Besar melawan Catania. Kami memang bermasalah tapi tdk ada krisis. Kami akan membuktikan saat melawan Catania pekan ini ujar mantan pelatih Chelsea & Valencia ini.
Tuduhan krisis Juventus terjadi setelah tim asal kota Turin ini mengalami dua kekalahan beruntun di Serie-A. Kami memang kehilangan poin saat melawan Cagliari & Napoli tapi itu tak mengindikasikan kami mengalami krisis tutur Ranieri.
Diakui Ranieri Juventus memang sedang tdk berada dalam performa optimal seperti pd November & Desember lalu.
Di liga kami memang kurang maksimal. Tapi di Copa kami melaju sampai semifinal. Semoga pencapaian kami di Copa kembali membangkitkan optimisme & motivasi tim saat tampil di Serie-A imbau Ranieri.
Mengenai kekalahan dari 2-3 dari Cagliari pekan lalu Ranieri mengakui ada kesalahan strategi. Pasalnya para pemain terlihat kurang kompak & terlalu terburu-burun.
Ranieri boleh saja optimistis bisa merebut tiga angka dari Catania. Namun saat ini lini belakang & tengah Bianconeri mengalami gangguan serius menyusul cedera sejumlah pemain yaitu Paolo De Ceglie Giorgio Chiellini Hasan Salihamidzic Cristiano Zanetti Claudio Marchisio Jonathan Zebina and Dario Knezevic.
Tapi di lini serang Ranieri boleh berharap karena David Trezeguet sudah kembali. Kehadiran striker Perancis tersebut bisa memperbesar peluang menang atas Catania.

sumber Ranieri Bantah Juventus Sedang Krisis : ZonaBola.Com
RANIERI BANTAH JUVENTUS SEDANG KRISIS

Tidak ada komentar: