Kamis, 14 Mei 2009

Milan Dukung Penuh Maldini Ke Timnas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MILAN DUKUNG PENUH MALDINI KE TIMNAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MILAN DUKUNG PENUH MALDINI KE TIMNAS

AC Milan sangat senang mendengar kabar kapten Paolo Maldini dipercaya kembali mengenakan kostum timnas Italia. Kubu Rossoneri merespon positif & mendukung penuh langkah Maldini combebak ke Gli Azzurri.
Seperti diketahui sebelumnya Maldini memang mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat dunia yg mengikuti polling tentang kembali bek veteran 40 tahun itu ke timnas sebelum mengakhiri karir sepakbolanya. Tak ha itu dukungan juga mengalir deras dari arsitek Azzurri Marcello Lippi yg membuka pintu bagi Maldini.
Mendengar kabar ini tentu Milan tak ingin membuyarkan mimpi buruk legenda hidup tersebut. Alhasil melalui direktur Milan Channel Mauro Suma kubu Il Diavolo Rosso dgn senang hati mendukung penuh mimpi sempurna Maldini.
Ini adl ide yg sangat bagus. Saya sangat suka dgn ide yg Anda munculkan dalam situs Anda Ujar Suma kepada Goal Rabu .
Maldini juga sebelum telah mengatakan jika diri setuju dgn hal ini tambah Direktur Stasiun Televisi resmi Milan tersebut.
Dalam polling tersebut Maldini mendapat dukungan lebih dari 6000 suara dari berbagai pembaca. Mereka umum berkomentar Maldini masih pantas mendapat kepercayaan mengemban tugas terakhir di Gli Azzzurri.
Dukungan publik ini bisa jadi bakal mengantar Maldini melakukan debut di timnas saat Italia berhadapan dgn Brasil di Emirates Stadium dalam laga persahabatan 10 Februari mendatang. Akankah cerita indah ini bakal terwujud bagi Maldini?

sumber Milan Dukung Penuh Maldini Ke Timnas : ZonaBola.Com
MILAN DUKUNG PENUH MALDINI KE TIMNAS

Tidak ada komentar: