Kamis, 14 Mei 2009

Mutu Senang Tak Lagi Dibayangi Cedera Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MUTU SENANG TAK LAGI DIBAYANGI CEDERA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MUTU SENANG TAK LAGI DIBAYANGI CEDERA

Bomber Fiorentina asal Rumania itu memang sempat absen beberapa waktu lantaran cedera bahu. Kondisi itu sempat membuat frustasi.
Namun saat mendapat kesempatan tampil Mutu ternyata bisa tampil gemilang & membawa tim meraih kemenangan yaitu kala La Viola menekuk Bologna 3-1.
Kondisi ini membuat girang. Soalnya selain bisa membuat gol dia juga bisa bermain seperti layak tdk pernah mengalami cedera sebelumnya.
Saya tdk merasakan sakit pd bahu sy hari itu. Saya beradu badan tanpa rasa takut & meskipun sulit utk bermain di lapangan yg licin sy bisa mengatasinya ujar seperti dikutip Channel4.
Saya senang sangat bahagia. Saya harap rangkaian cedera yg sempat membekap sy sudah menghilang semua.
Saya ingin terus bermain bagus & membawa tim sy mendekat ke zona Champions. Saya juga berharap bisa kembali menjadi bagian dari tim nasional secepatnya mengingat kami akan melakukan segala utk lolos ke Piala Dunia 2010. Kami harus mengalahkan Serbia Austria & Lithuania pungkas Mutu.

sumber Mutu Senang Tak Lagi Dibayangi Cedera : ZonaBola.Com
MUTU SENANG TAK LAGI DIBAYANGI CEDERA

Tidak ada komentar: