Kamis, 14 Mei 2009

Lawan Lazio fiorentina Siap Balas Dendam Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAWAN LAZIO FIORENTINA SIAP BALAS DENDAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAWAN LAZIO FIORENTINA SIAP BALAS DENDAM

Pada pertemuan pertama di musim ini Fiorentina dibabat habis oleh Lazio 3-0. Kini anak-anak asuhan Cesare Prandelli pun bertekad menuntaskan dendam ketika menjamu pasukan Biancocelesti Minggu .
Hal itu diungkapkan oleh sang striker andalan Adrian Mutu. Bintang internasional Rumania itu mengimbau rekan-rekan setim utk tampil percaya diri menjelang pertandingan balasan menghadapi Lazio.
Apalagi La Viola tengah percaya diri usai meraup hasil sempurna pd dua laga sebelumnya. Hal ini pun membuat Mutu makin optimis jika tim akan menembus zona Liga Champions di akhir musim.
Meraih kemenangan di Bologna membuat kami lebih dekat ke zona Liga Champions yg masih menjadi tujuan kami tutur Mutu seperti dikutip Corriere dello Sport Sabtu .
Tim seperti Fiorentina tdk bisa menghindari target seperti itu mengingat apa yg telah kami capai selama beberapa tahun terakhir imbuh striker 30 tahun tersebut.
Kami selalu menunjukkan bahwa kami adl tim yg hebat selama ini. Kami tahu tahun ini akan lebih sulit kami akan melakukan apapun utk tetap berada di papan atas klasemen tambah Mutu lagi.

sumber Lawan Lazio fiorentina Siap Balas Dendam : ZonaBola.Com
LAWAN LAZIO FIORENTINA SIAP BALAS DENDAM

Tidak ada komentar: