Kamis, 14 Mei 2009

Diego Milito Diragukan Tampil Lawan Roma Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DIEGO MILITO DIRAGUKAN TAMPIL LAWAN ROMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DIEGO MILITO DIRAGUKAN TAMPIL LAWAN ROMA

Genoa terancam tampil tanpa kekuatan penuh saat menghadapi lawan tangguh AS Roma pd giornata ke-23 di Stadion Olimpico Minggu . Pasalnya beberapa pilar I Rossoblu dikabarkan mengalami cedera & terancam tampil.
Laga tandang ke markas Il Lupo memang akan sangat berarti bagi Genoa dalam perburuan satu tempat di zona Eropa musim ini. Ya saat ini skuad asuhan Gian Piero Gasperini itu duduk di posisi empat atau bata akhi zona Liga Champions dgn koleksi 40 poin.
Namun posisi Il Grifone bisa saja tergeser jika kalah dari Giallorrossi akhir pekan ini. Pasalnya Francesco Totti dkk yg bertengger di peringkat enam klasemen ha tercecer tiga poin dari Genoa. utk itu hasil positif di kandang Roma akan sangat berarti bagi Genoa dalam meretas jejak ke Eropa musim depan.
Namun tak sejalan dgn harapan Genoa justru dipusingkan dgn kondisi sejumlah pemain yg meragukan. adl kondisi bomber andalan Diego Milito yg menjadi sorotan utama Genoa. Bomber yg bercokol di peringkat dua daftar topskor dgn koleksi 14 gol itu dikabarkan terancam absen melawan Roma.
Sebagaimana disitat Tuttomercatoweb Jumat striker asal Argentina itu dikabarkan terserang virus flu. Milito bahkan tak terlihat mengikuti sesi latihan yg dijalani Napoli pd Kamis waktu setempat. Namun hingga kini kubu Rossoblu kabar masih terus berusaha memulihkan kondisi Milito & beharap bomber andalan itu bisa tampil.
Kehadiran Milito dalam skuad memang sangat dibutuhkan Gasperini. Pasalnya pelatih asal Italia itu dipastikan takkan bisa menurunkan beberapa pilar seperti Matteo Paro Andrea Gasbarroni Alessio Scarpi Alessandro Potenza serta gelandang tangguh Thiago Motta yg membutuhkan waktu lebih dari satu pekan utk memulihkan cedera yg dialami masing-masing.

sumber Diego Milito Diragukan Tampil Lawan Roma : ZonaBola.Com
DIEGO MILITO DIRAGUKAN TAMPIL LAWAN ROMA

Tidak ada komentar: