Kamis, 14 Mei 2009

Mourinho - Lecce Dulu Milan Belakangan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO - LECCE DULU MILAN BELAKANGAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO - LECCE DULU MILAN BELAKANGAN

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho menegaskan tim saat ini fokus pd pertandingan lawan Lecce pd akhir pekan ini & bukan pd derbi lawan AC Milan pekan depan.Duel Inter di kandang Lecce pd Sabtu nanti mrpk pemanasan sebelum pertandingan derby della Madonnina lawan Milan di Giueseppe Meazza Minggu . Pekan ini Milan akan menghadapi tim lemah Reggina.
I Nerazzuri tentu tdk ingin kehilangan poin di kandang Lecce karena I Rossoneri sudah siap mendekat di urutan kedua. Kemenangan atas I Salentini juga akan menjadi modal penting utk membalas kekalahan lawan Milan di pertemuan pertama.
Saya tdk memikirkan soal derbi saat ini sy ha memikirkan Lecce kata pelatih asal Portugal tersebut. Bakal seperti apa pertandingan itu? Kita akan lihat sama-sama tapi jika benar bahwa Beretta tdk menginginkan hasil seri maka akan menjadi pertandingan seru.
Sebagai juara bertahan tiga kali berturut-turut La Beneamata kini musuh utama di Serie A. Setiap tim berusaha menggoyahkan kedudukan Inter di puncak klasemen & bermain ngotot utk mengalahkan Javier Zanetti dkk. Mourinho pun menyadari hal ini & ia siap bermain terbuka melawan tim mana pun. Mereka ingin menang & tentu kamu pun demikian itu akan menjadi permainan terbuka dari menit pertama hingga akhir tambahnya.

sumber Mourinho - Lecce Dulu Milan Belakangan : ZonaBola.Com
MOURINHO - LECCE DULU MILAN BELAKANGAN

Tidak ada komentar: