Jumat, 10 April 2009

Walcott Siap Operasi Bahu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WALCOTT SIAP OPERASI BAHU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WALCOTT SIAP OPERASI BAHU

Bomber Arsenal Theo Walcott nampak bakal segera menjalani operasi guna memulihkan cedera bahu yg dialami saat berlatih bersama rekan-rekan di Timnas Inggris.
Seperti diketahui sebelumnya nama Walcott sebenar termasuk dalam starting XI skuad The Three Lions saat bersua Jerman dinihari tadi. Namun winger mungil itu urung tampil karena dibekap cedera bahu akibat benturan yg dialami dgn rekan setim di Timnas Scott Parker.
Atas kejadian ini Walcott pun terpaksa ha menjadi penonton saat tim membungkam Jerman 2-1 di Berlin. Bomber muda 19 tahun itu juga diprediksi bakal absen membela The Gunners selama tiga bulan.
utk mempercepat proses penyembuhannya konon dokter tim Arsenal menyarankan agar Walcott menjalani operasi. Pihak The Gunerrs serta sang pemain sendiri kabar telah setuju & siap melakukan operasi dalam beberapa hari ke depan.
Walcott mengalami dislokasi bahu saat berlatih bersama Timnas Inggris. Dia akan segera menjalani operasi bahu dalam beberapa hari ke depan tulis FA melalui situs resmi disitat AP Kamis .
Jika nanti Walcott absen selama tiga bulan maka bisa dipastikan mantan bomber Southampton itu bakal absen membela Arsenal di sepanjang babak penyisihan grup Liga Champions. Selain itu Walcott juga disinyalir bakal absen dalam tujuh laga Premier League.

sumber Walcott Siap Operasi Bahu : ZonaBola.Com
WALCOTT SIAP OPERASI BAHU

Tidak ada komentar: