Jumat, 10 April 2009

gallas Ingin Kembali Ke Prancis Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GALLAS INGIN KEMBALI KE PRANCIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GALLAS INGIN KEMBALI KE PRANCIS

Bek Arsenal William Gallas menyatakan ingin mengakhiri karir sepakbola di kampung halamannya Prancis. Itu diucapkan Gallas menyusul keputusan Arsene Wenger mencopot ban kapten dari tangannya.
Seperti diketahui Gallas memang baru-baru ini ?dipecat sebagai kapten Arsenal. Bukan ha itu Gallas bahkan tak dimasukkan dalam skuad ketika The Gunners menghadapi Manchester City malam nanti.
Berita itu kontan membuat banyak pengamat meragukan masa depan di klub London Utara tersebut. Namun Gallas nampak tdk terlalu ambil pusing. Ia justru mengungkapkan keinginan kembali ke Prancis & mengakhiri karir di dunia sepakbola.
Benar sy ingin kembali ke Prancis utk satu atau dua musim sebelum mengakhiri karier saya tegas bek 31 tahun itu sebagaimana dikutip Sky Sports Sabtu .
Tapi sy tdk ingin masuk dalam klub sembarangan. Saya ingin masuk ke klub besar atau tdk sama sekali. Pilihan sederhana antara Marseille Lyon Paris St Germain atau jangan dilupakan Bordeaux lanjut Gallas.
PSG adl klub besar & dikenal dimana-mana. Saya masih berhubungan dgn Claude Makelele & dia mengatakan jika dia senang berada di Paris pungkas mantan pemain Marseille & Chelsea itu.

sumber gallas Ingin Kembali Ke Prancis : ZonaBola.Com
GALLAS INGIN KEMBALI KE PRANCIS

Tidak ada komentar: