Jumat, 10 April 2009

Pemain Mu Terpecah Antara Pele & Maradona Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PEMAIN MU TERPECAH ANTARA PELE & MARADONA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PEMAIN MU TERPECAH ANTARA PELE & MARADONA

Penunjukan Diego Maradona sebagai pelatih timnas Argentina & perdebatan mengenai siapa yg terbaik; Pele atau Maradona menimbulkan kegaduhan di ruang ganti Manchester United. Pemain terpecah menjadi dua kubu.

"Perdebatan masih terus berlangsung. Setiap orang merasa perlu menyampaikan pendapatnya" ujar Alex Ferguson.

Berbicara kepada Manchester Evening News Fergie mengatakan diri berusaha menjadi penengah dalam perdebatan itu. Menurutnya perdebatan mengenai siapa yg terbaik; Pele atau Maradona akan terus berlangsung dgn argumentasi yg yang sama.

"Saya kira kedua adl pemain terbesar & diantara kedua ada Alfredo Di Stefano" ujar Fergie.

Jika kita melihat karier keduanya Pele & Maradona sama-sama memenangkan Piala dunia & bermain di tim besar. Kedua juga memulai karier internasional pd usia 17 tahun.

"Pele terlibat di tiga tim yg memenangkan Piala Dunia meski ia cedera di tahun 1962 & tdk bermain. Maradona bermain di Piala Dunia 1982 & diganjar kartu merah kemudian menjadi kapten di Piala Dunia 1986 & meraih gelar" ujar Fergie.

Fergie juga mengatakan era Pele & Maradona sangat berbeda. Jika ada pemain yg mampu mencetak gol di setiap era itulah pemain besar.

"Bagaimana jika pemain itu memanfaatkan tekonologi modern & ilmu pengetahuan sekarang ini sy kira siapa pemain besar tdk akan menjadi isu" ujar Fergie.

sumber Pemain Mu Terpecah Antara Pele & Maradona : ZonaBola.Com
PEMAIN MU TERPECAH ANTARA PELE & MARADONA

Tidak ada komentar: