Jumat, 10 April 2009

Robinho - saya Seperti Maradona Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ROBINHO - SAYA SEPERTI MARADONA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ROBINHO - SAYA SEPERTI MARADONA

Bintang anyar Manchester City Robinho mengaku senang dgn sambutan hangat fans City dalam menyambut kehadiran di City of Manchester Stadium. Robinho bahkan mengatakan jika fans City telah memperlakukan bak legenda dunia Diego Armando Maradona.
Ya sejak bergabung dari Real Madrid pd awal musim ini Robinho memang sukses mengambil hati supporter City lewat penampilan apiknya. Winger Timnas Brasil itu bahkan telah menyumbangkan tujuh gol di berbagai ajang yg diikuti The Citizen musim ini.
Penampilan ciamik yg ditampilkan Robinho di musim perdana itu memang sontak menjadikan pujaan baru fans fantatik City.
Di sini mereka memperlakukan sy dgn sangat baik. Mereka bahkan menganggap sy layak Maradona. Saat mengetahui hal itu sy sedikit malu. Bagaimanapun juga sy sangat bangga dgn perlakuan fans di sini beber sebagaimana dikutip AP Sabtu .
Saya berharap bisa membayar kepercayaan fans dgn penampilan gemilang di lapangan. Saya akan berusaha mencetak gol dgn cara apapun. Ha satu yg sy tak bisa lakukan adl mencetak gol dgn tangan seperti yg dilakukan Maradona tambahnya.

sumber Robinho - saya Seperti Maradona : ZonaBola.Com
ROBINHO - SAYA SEPERTI MARADONA

Tidak ada komentar: