Jumat, 10 April 2009

Jadi Cadangan Benayoun Ancam Hengkang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JADI CADANGAN BENAYOUN ANCAM HENGKANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JADI CADANGAN BENAYOUN ANCAM HENGKANG

Yossi Benayoun nampak mulai tdk puas dgn kebijakan pelatih Liverpool Rafael Benitez yg tak kunjung memberi kesempatan bermain reguler. utk itu Benayon mengancam hengkang jika Rafa tak menuruti keinginan tersebut.
Pada musim ini Benayoun memang bisa dikatakan gagal bersaing memperebutkan satu tempat di posisi sayap kanan. Pasalnya sejauh ini Rafa lebih mempercayakan pemain baru Albert Riera & Dirk Kuyt guna mengisi kedua sayap tim itu.
Kebijakan Benitez ini tentu membuat Benayoun geram. utk itu ia pun mengancam hengkang jika kondisi sulit yg tengah dialami itu tak kunjung berubah.
Jika dalam beberapa bulan ke depan situasi ini tak juga berubah maka sy tak ingin lagi melanjutkan karir sebagai pemain Liverpool beber Benayoun sebagaimana dilansir AP Rabu .
Fakta sudah jelas. Sepanjang musim ini sy lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Saya harap situasi ini segera berubah. Sebab sebenar sy ingin bertahan & membuktikan diri. Sayang hal itu tdk mudah tambahnya.
Saya sadar sy tergabung dalam salah satu klub terbaik. Di sini juga banyak terdapat pemain hebat seperti Jermaine Pennant & Ryan Babel yg juga tdk bermain reguler. Namun tetap saja tdk menyenangkan duduk di bangku cadangan sepanjang musim ini ungkap pemain sayap 28 tahun itu.

sumber Jadi Cadangan Benayoun Ancam Hengkang : ZonaBola.Com
JADI CADANGAN BENAYOUN ANCAM HENGKANG

Tidak ada komentar: