Jumat, 10 April 2009

fergie - Laga Krusial Bagi United Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FERGIE - LAGA KRUSIAL BAGI UNITED SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FERGIE - LAGA KRUSIAL BAGI UNITED

Walaupun Arsenal saat ini sedang dirudung cedera & off-form dalam beberapa pekan terakhir Sir Alex Ferguson tdk mau memikirkannya. Dia merasa laga ini sangat penting & ha ingin fokus pd tim sendiri.
United musim ini sudah kalah dari Liverpool & ditahan imbang Chelsea Newcastle & Everton sebuah catatan yg tdk sebagus apa yg diidamkan sang pelatih.
Laga ini krusial bagi kami kata pd jurnalis dalam konferensi pers sebelum laga besar itu. Kami harus menang terus dgn konsisten dari sekarang sampai akhir musim karena kami harus menyusul Liverpool & Chelsea.
Saya tdk akan memikirkan apa yg sedang terjadi pd Arsenal. Pertandingan ini terlalu penting bagi Manchester United. Kami layak bersaing utk jadi juara sama seperti Arsenal & tim lainnya jadi kami akan bertempur utk menang besok.
Namun demikian Ferguson tdk memungkiri kenyataan The Gunners memang sedang kesulitan saat ini. Tapi mereka mungkin menjadi lebih berbahaya dalam keadaan terdesak.
Arsenal sedang dirudung cedera & sy sering berkata kalau tanpa pemain terbaik kita tak bisa mendapat hasil terbaik juga kata Fergie.
Arsene kehilangan satu atau dua pemain tapi kalau ada yg berpikir pertandingan besok akan mudah maka dia salah besar. Laga ini akan sulit sama seperti sebelumnya.
Selama ini laga antara kedua klub selalu kompetitif. Mereka selalu bermain dgn kecepatan tinggi & pertandingan-pertandingan itu juga sangat emosional.

sumber fergie - Laga Krusial Bagi United : ZonaBola.Com
FERGIE - LAGA KRUSIAL BAGI UNITED

Tidak ada komentar: