Sabtu, 11 April 2009

Van Persie - gallas Bukan Membicarakan Saya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN PERSIE - GALLAS BUKAN MEMBICARAKAN SAYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN PERSIE - GALLAS BUKAN MEMBICARAKAN SAYA

Penyerang Arsenal Robin van Persie menampik anggapan yg menyebutkan jika ia mrpk orang yg dimaksud William Gallas dalam komentar kontroversialnya pekan lalu.
Seperti diketahui Gallas dicopot dari jabatan sebagai kapten Arsenal akibat memberikan komentar negatif mengenai kinerja timnya. Selain mengkritik performa tim Gallas juga menyebutkan bahwa ia sempat dilecehkan seorang pemain yg lebih muda darinya.
Banyak pihak menduga jika Gallas sebenar membicarakan Van Persie. Dugaan tersebut muncul akibat perkataan bek 31 tahun tersebut bahwa pemain yg dimaksud berusia enam tahun lebih muda dari dirinya. Ini berarti merujuk kepada Van Persie Bacary Sagna atau Emmanuel Eboue.
Namun bintang internasional Belanda tersebut tak percaya bahwa diri adl pemain yg dimaksud Gallas.
Apakah Anda bermaksud mengatakan omongan Gallas itu tentang saya? Saya tdk tahu mengenai itu karena dia tdk pernah mengatakan apapun kepada saya papar Van Persie seperti dilansir AP Selasa .
Saya juga tdk melihat nama sy di suratkabar jadi sy tdk pernah merasa bahwa dia membicarakan saya. Bagi saya tdk pernah ada masalah antara kami tandasnya.

sumber Van Persie - gallas Bukan Membicarakan Saya : ZonaBola.Com
VAN PERSIE - GALLAS BUKAN MEMBICARAKAN SAYA

Tidak ada komentar: