Sabtu, 11 April 2009

Van Der Sar Setahun Lagi Di Old Trafford Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN DER SAR SETAHUN LAGI DI OLD TRAFFORD SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN DER SAR SETAHUN LAGI DI OLD TRAFFORD

Usia Edwin van der Sar tdk muda lagi. Sudah menginjak 38 tahun banyak yg sudah menunggu kapan kiper veteran Manchester United itu memutuskan utk gantung sepatu. Namun seperti mereka harus menanti lebih lama lagi karena Van der Sar baru saja menyepakati perpanjangan kontrak yg membuat bertahan di Old Trafford hingga 2010.
Kompetisi menjadi penjaga gawang United sudah makin sengit karena kemampuan kiper pelapis yg mumpuni yaitu Tomasz Kuszczak & Ben Foster. Tapi bagi Van der Sar tdk sulit membuat keputusan dari penawaran kontrak baru tersebut.
Bukan keputusan yg sulit jelas Van der Sar.
Manchester United adl klub hebat. Aku menikmati setiap menit selama tiga setengah tahun berada di sini & aku ingin bermain satu musim lagi setelah musim ini.
Atmosfir kamar ganti sungguh luar biasa manajer sangat antastis & kami bermain di stadion terbaik di Inggris.
United saat ini terbang ke Jepang utk berpartisipasi dalam Piala Dunia Antarklub FIFA dgn kondisi tertinggal enam poin dari Liverpool di pucuk klasemen Liga Primer Inggris. Defisit itu bukanlah sebuah masalah berarti bagi Van der Sar.
Ideal kami bisa mengemas lebih banyak poin daripada saat ini tapi tim lain juga kehilangan poin tuturnya.
Banyak yg mempersoalkan partai-partai tandang sengit yg kami jalani tapi kami masih bisa bertarung & mudah-mudahan masih seperti itu saat kami kembali nanti.
Kami akan tertinggal dua pertandingan saat itu tapi kami sudah menyadari sejak awal musim jadi kami tinggal menghadapi saja.

sumber Van Der Sar Setahun Lagi Di Old Trafford : ZonaBola.Com
VAN DER SAR SETAHUN LAGI DI OLD TRAFFORD

Tidak ada komentar: