Sabtu, 11 April 2009

Kontrak Van Der Sar Hingga 2010 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KONTRAK VAN DER SAR HINGGA 2010 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KONTRAK VAN DER SAR HINGGA 2010

Masa depan kiper Edwin van der Sar di Manchester United terjawab sudah. Kiper asal Belanda itu akan tetap menjadi orang terakhir di pertahanan United hingga 2010.
Seperti diumumkan agen van der Sar kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat. & kubu Manchester United sepakat utk memberikan kontrak baru utk van der Sar.
Sebelum memang muncul spekulasi jika van der Sar akan gantung sepatu akhir musim ini. Usia mantan kiper Juventus yg sudah memasuki 38 tahun menjadi dasar pertimbangan United.
Namun semua terbantahkan. setelah agen van der Sar Rob Jansen mengklaim pihak telah mencapai kata sepakat terkait kontrak baru.
Kami sudah melakukan pembicaraan & sekarang kami sudah mencapai kata sepakat. Van der Sar akan tetap menjadi kiper United hingga 2010 ujar kepada NOS Teletext Jumat .
Jansen sendiri belum mengumumkan kapan akan ada finalisasi kesepakatan kontrak tersebut. Muncul kabar jika penandatanganan kontrak akan terjadi dalam beberapa hari kedepan sebelum United terbang ke Jepang guna mengikuti Piala Dunia Antarklub.

sumber Kontrak Van Der Sar Hingga 2010 : ZonaBola.Com
KONTRAK VAN DER SAR HINGGA 2010

Tidak ada komentar: