Sabtu, 11 April 2009

Ballack - Siapa Bisa Lewati Rekor Chelsea? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BALLACK - SIAPA BISA LEWATI REKOR CHELSEA? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BALLACK - SIAPA BISA LEWATI REKOR CHELSEA?

Kemenangan 2-0 yg diraih Chelsea atas Bolton Wanderers memang sukses membawa klub tersebut menorehkan rekor tandang di Premier League. Gelandang elegan The Blues Michael Ballack pun menantang kontestan Premier League lain utk melewati prestasi apik Chelsea.
Pada laga yg berlangsung di Reebok Stadium Sabtu Chelsea berhasil memecahkan rekor sepuluh kemenangan tandang beruntun Tottenham Hotspur yg sudah bertahan sekira 48 tahun. Dua gol Chelsea yg dicetak Nicolas Anelka & Deco de Souza sukses membawa The Blues mencatat rekor kemenangan tandang terbanyak dalam sejarah Permier League yakni 11 kemenangan.
Atas hasil ini Ballack mengaku senang karena kemenangan ini mengantar The Bllues menempel Liverpool di puncak klasemen dgn selisih ha satu poin. Ballack juga tak segan menantang tim lain utk melewati rekor tandang yg di torehkan tim tersebut.
Kami memang gagal mempertahankan rekor kemenangan di kandang. Bagaimanapun sy senang karena kami berhasil mencatatkan rekor yg lain papar Ballack seperti dikutip AP Senin .
Sekarang kami sukses mencatatkan rekor 11 kemenangan secara beruntun. & itu adl hal fantastis yg pasti bakal sulit dilewati tim-tim lain tambah pilar timnas Jerman itu.
Kemenangan ini juga membawa kami terus berada di tempat kedua & menempel ketat Liverpool dgn ha terpaut satu poin pungkas gelandang yg direkrut dari Bayern Munich dgn status bebas transfer itu.
Diketahui sebelum Chelsea juga memiliki rekor kandang yg cukup impresif. Namun rekor itu sirna setelah klub yg bermarkas di London itu harus takluk dari Liverpool & Arsenal di Stadion kebanggaan Stamford Bridge.

sumber Ballack - Siapa Bisa Lewati Rekor Chelsea? : ZonaBola.Com
BALLACK - SIAPA BISA LEWATI REKOR CHELSEA?

Tidak ada komentar: