Sabtu, 11 April 2009

Ronaldo Sehebat Pele & Maradona Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RONALDO SEHEBAT PELE & MARADONA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RONALDO SEHEBAT PELE & MARADONA

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson kembali membela bintang andalan Cristiano Ronaldo. Bukan ha itu Ferguson juga mengatakan kalau permainan Ronaldo sehebat Pele atau Maradona.
Ya pemberitaan mengenai United di media massa Inggris dalam beberapa pekan terakhir memang telah didominasi sosok Ronaldo. Mereka mendebatkan cara bintang asal Portugal itu bermain di lapangan.
Kebanyakan dari mereka mengatakan kalau Ronaldo gemar melakukan diving. Tapi Ferguson mengaku mendukung penuh pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu.
Cristiano telah menjalani operasi cedera pd musim panas ini di mana ini mrpk hasil dari tekel pemain lawan terhadapnya. Tapi itu sama sekali tdk menganggunnya dia hanyalah anak yg pemberani tegas Ferguson.
Hal itu juga tdk pernah menghentikan kiprah Maradona atau Pele. Anda tdk akan pernah berpikir masalah cedera ketika tengah membawa bola di kaki Anda karena ingin melakukan sesuatu dengannya lanjut pelatih asal Skotlandia itu.
Namun Ferguson kembali mengatakan dia tdk pernah berniat membedakan antara Ronaldo dgn bintang-bintang dunia seperti Pele Maradona & bintang Belanda masa lalu Johan Cruyff.
Semua pemain hebat dalam beberapa tahun terakhir seperti Maradona Cruyff & Pele suka mengambil tendangan bebas lanjut pelatih asal Skotlandia itu seperti disitat News of the World Minggu .
Saya rasa keberanian dalam mengambil tendangan bebas sangat natural. Bahkan meski mengalami cedera dia sama sekali tdk takut utk melakukan tendangan bebas pungkasnya.

sumber Ronaldo Sehebat Pele & Maradona : ZonaBola.Com
RONALDO SEHEBAT PELE & MARADONA

Tidak ada komentar: