Senin, 01 Juni 2009

Ulah Pizarro Mengecewakan Werder Bremen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ULAH PIZARRO MENGECEWAKAN WERDER BREMEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ULAH PIZARRO MENGECEWAKAN WERDER BREMEN

Striker asal Peru itu sedang dipinjamkan oleh Werder Bremen dari Chelsea hingga akhir musim ini. Harapan utk menjadi pemain permanen di klub Bundesliga Jerman itu seperti akan pupus menyusul tingkah laku yg kurang mengesankan baru-baru ini.
Bremen kalah 2-1 di kandang Energie Cottbus Sabtu . Dalam pertandingan itu Pizarro sengaja tdk diturunkan karena tiba di Bremen terlambat pd Jumat pagi sehingga gagal mengikuti latihan tim. Di Jerman datang tepat waktu adl hal yg amat penting.
Sebelumnya Pizarro diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras. Hal ini membuat direktur olahraga Klaus Allofs merasa frustrasi.
Saya sangat kecewa apa yg terjadi dgn pemain seperti Pizarro ujar Allofs.
Kami mengontrak sebagai pemain unggulan yg harus menjadi contoh teladan bagi pemain-pemain lainnya. Tapi dia diskors akibat pelanggaran keras melawan Karlsruhe & sekarang ini pula yg terjadi.
Allofs mendukung keputusan pelatih Thomas Schaaf utk mencoret Sabtu lalu karena tdk mematuhi peraturan klub.
Membiarkan main akan memberi kesan yg salah. Kami tdk menerima perlakuan seperti itu. Kami sengaja mengorbankan salah satu senjata kami tapi kami harus bertindak & terus bermain tandasnya.

sumber Ulah Pizarro Mengecewakan Werder Bremen : ZonaBola.Com
ULAH PIZARRO MENGECEWAKAN WERDER BREMEN

Tidak ada komentar: