Senin, 01 Juni 2009

Ribery - Impianku Di Madrid Tapi Terserah Bayern Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RIBERY - IMPIANKU DI MADRID TAPI TERSERAH BAYERN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RIBERY - IMPIANKU DI MADRID TAPI TERSERAH BAYERN

Gelandang Bayern Muenchen Franck Ribery kembali menegaskan keinginan utk tetap membela klub Jerman tersebut. Kepindahan ke Real Madrid ha bisa terlaksana jika Bayern memutuskan kontraknya.Nama Ribery terus disebut-sebut di media massa menyusul ketertarikan Real Madrid terhadap pemain asal Perancis tersebut. Barcelona AC Milan Chelsea & Manchester City juga masuk dalam daftar tim paling getol memburu Ribery musim depan.
Akan tetapi Ribery tdk silap mata. Tanpa bermaksud melecehkan nama besar Madrid maupun Barcelona Ribery menegaskan bahwa ia masih ingin bermain di Bundesliga & menghormati kontrak bersama Die Roten hingga 2011.
Aku pu kontrak & akan menyelesaikannya kata Ribery kepada majalah Sport Bild. Apakah itu Real Madrid Barcelona Chelsea atau Manchester City aku tdk pernah bilang tdk ingin ke sana.
Meski demikian pemain 25 tahun itu tdk menutup kemungkinan bakal pindah sebelum kontrak berakhir. Ha Bayern yg dapat membuat kontrak berakhir di tengah jalan. Itu sepenuh bergantung kepada diskusi antara penasihatku & klub. Sampai sekarang belum ada sinyal dari Bayern tambahnya.
Dalam wawancara dgn koran Le Monde di Perancis Ribery masih pu angan-angan bermain di klub lain di Eropa. & klub impian itu adl El Real .

sumber Ribery - Impianku Di Madrid Tapi Terserah Bayern : ZonaBola.Com
RIBERY - IMPIANKU DI MADRID TAPI TERSERAH BAYERN

Tidak ada komentar: