Senin, 01 Juni 2009

Ribery Setia Bersama Bayern Munich Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RIBERY SETIA BERSAMA BAYERN MUNICH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RIBERY SETIA BERSAMA BAYERN MUNICH

Masa depan Franck Ribery telah menjadi pembahasan menarik selama setahun terakhir. Rumor selalu mengatakan Real Madrid mengincar Ribery. Namun gelandang asal Prancis itu menyatakan loyalitas bersama Bayern Munich.
Gosip mengenai kepindahan Ribery memang terus berkembang. Terakhir El Real menyatakan ketertarikan meminang mantan gelandang Olympique Marseille tersebut. Hal ini juga sudah diakui presiden Bayern Franz Beckenbauer.
Bahkan Beckenbauer telah mengijinkan Ribery utk hengkang meninggalkan FC Hollywood pd bursa transfer nanti. Namun pemain yg memulai karir sepakbola di Conti Boulogne itu membantah spekulasi itu.
Real Madrid? itu ha sebuah rumor belaka. Saya tdk pernah berniat utk meninggalkan Bayern Munich. Saya sangat bahagia di Munich & selain itu keluarga sy juga sangat nyaman di kota ini tegas Ribery.
Fans sangat mencintai sy & itu mrpk faktor penting buat saya. Selain itu sy masih memiliki kontrak dgn klub ini hingga 2011 & sy ingin menghormati itu tandas gelandang 25 tahun itu kepada Tuttomercatoweb Selasa .

sumber Ribery Setia Bersama Bayern Munich : ZonaBola.Com
RIBERY SETIA BERSAMA BAYERN MUNICH

Tidak ada komentar: