Senin, 01 Juni 2009

Situs Schalke Diserang Hackers Kuranyi Tertawa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SITUS SCHALKE DISERANG HACKERS KURANYI TERTAWA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SITUS SCHALKE DISERANG HACKERS KURANYI TERTAWA

Ada-ada saja ulah hackers di Jerman yg membobol sistem sekuriti situs FC Schalke 04.
Laporan palsu tiba-tiba muncul di laman resmi Schalke pd Selasa malam waktu setempat. Menurut laporan tersebut para petinggi klub akan segera melepas penyerang Kevin Kuranyi. Kontrak di klub Bundesliga itu akan segera dimusnahkan.
Ternyata laporan itu dimuat kelompok hacker internet & langsung dibantah oleh klub. Kuranyi sendiri tdk mau serius menanggapi hoax atau cerita bohong itu.
Anda bisa menganggap berita itu sebagai humor atau gurauan belaka kata kepada situs resmi klub. Karena itu bukan pertama kali nama sy disalahgunakan kepada publik utk sebuah kampanye.
Pada akhirnya semua telah berlalu & selesai. Saya tdk memikirkan lagi karena sy yakin dgn para petinggi klub saat ini lanjut striker Jerman itu.
Kuranyi memang kerap dikritik oleh fans Schalke karena tampil mengecewakan sepanjang musim ini.
Pemain berusia 26 tahun itu mengakui saat mendengar berita pelepasannya telah terbit ia sedang makan malam bersama istri & dua teman di sebuah restoran.
Kami sedang santai & makan bersama. Jadi telpon seluler dalam keadaan silent (terdiam). Kemudian sy melihat layar & terdapat banyak sekali panggilan tak terjawab & banyak SMS heboh. Ada apa denganmu? - hampir semua berta demikian.
Karena bingung sy menghubungi teman baik saya. Ia mengatakan tentang insiden itu di halaman depan situs Schalke tapi seketika menjelaskan bahwa semua hoax.
Schalke secepat membantah laporan itu. & semua yg membaca bisa langsung mengetahui bahwa itu laporan palsu tandasnya.

sumber Situs Schalke Diserang Hackers Kuranyi Tertawa : ZonaBola.Com
SITUS SCHALKE DISERANG HACKERS KURANYI TERTAWA

Tidak ada komentar: