Senin, 01 Juni 2009

Schalke Tersingkir Di Perempat final Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SCHALKE TERSINGKIR DI PEREMPAT FINAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SCHALKE TERSINGKIR DI PEREMPAT FINAL

Tim Bundesliga Schalke 04 tersingkir dari ajang DFB Pokal setelah ditekuk klub Divisi Dua Mainz di babak perempat final. Schalke kalah 0-1 akibat gol dari Aristide Bance menjelang pertandingan usai.
Kekalahan Schalke pd pertemuan perdana kedua tim itu membuat posisi pelatih Fred Rutten di ujung tanduk karena prestasi mereka di Bundesliga pun kurang mengesankan. Juara empat kali DFB Pokal tersebut kini mendongkrok di urutan kedelapan Bundesliga dgn selisih sembilan poin dari pimpinan sementara Hertha Berlin.
Dengan kemenangan ini Mainz menjadi tim pertama yg berhasil maju ke babak semifinal Tiga tiket lain akan diperebutkan dalam duel pd Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Salah satu tim yg akan bertanding adl juara bertahan Bayern Muenchen melawan Bayern Leverkusen.
Selain kemenangan telak 5-0 di Liga Champions Bayern juga sedang menyusuri grafik menurun pd pertandingan terakhir. Dalam lima duel terakhir pasukan Jurgen Klinsmann itu kalah tiga kali serta seri & menang masing-masing sekali.

sumber Schalke Tersingkir Di Perempat final : ZonaBola.Com
SCHALKE TERSINGKIR DI PEREMPAT FINAL

Tidak ada komentar: