Selasa, 23 Juni 2009

Scholes - Nasib Inter Seperti Barcelona Musim Lalu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SCHOLES - NASIB INTER SEPERTI BARCELONA MUSIM LALU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SCHOLES - NASIB INTER SEPERTI BARCELONA MUSIM LALU

Gelandang senior Manchester United Paul Scholes meramalkan nasib Inter Milan akan sama dgn Barcelona pd Liga Champions musim lalu. Tahun lalu El Barca tersingkir dari semifinal berkat gol Scholes.
MU & Inter bermain seri tanpa gol pd leg pertama babak 16 besar di Giuseppe Meazza dua pekan silam. Ini sama seperti ketika MU bertandang ke Camp Nou musim lalu. MU berhasil menahan Blaugrana tanpa gol.
Rabu pekan ini MU akan menjamu I Nerazzuri di Old Trafford. Scholes yakin tim bisa menaklukkan pimpinan Serie A Italia itu seperti ketika mereka mengalahkan Barca di tempat yg sama akhir April tahun lalu.
Mungkin sempurna bermain di kandang setelah menahan mereka tanpa gol di leg pertama ujar mantan pemain tim nasional Inggris tersebut. Kami bermain bagus saat bermain imbang di leg pertama karena Barcelona mrpk tempat sulit. Kemudian kami bertahan sangat baik & mencetak gol di kandang itu hasil ideal. Kami akan melakukan lagi Rabu nanti.
utk pertandingan Rabu nanti Scholes mungkin tak akan bermain sejak menit awal. Pelatih Sir Alex Ferguson barangkali lebih memilih Michael Carrick & Darren Fletcher sebagai gelandang sentral. Scholes bisa masuk ke lapangan jika MU menginginkan ada serangan kejutan dari lapis tengah.
Sekarang aku masih bisa mencetak gol penting lanjut pemain yg pu tendangan geledek mematikan itu. Ia bagus tapi siapa pun pencetak gol bukanlah masalah asal kami lolos. Menang lawan tim besar seperti Inter adl hal hebat bagi kami.
Dengan nada bercanda Scholes menebak pelatih Ferguson bakal pingsan jika merayakan tim lolos ke perempat final. Bukan karena kaget melainkan senang karena bisa membalas Jose Mourinho di kancah Eropa.

sumber Scholes - Nasib Inter Seperti Barcelona Musim Lalu : ZonaBola.Com
SCHOLES - NASIB INTER SEPERTI BARCELONA MUSIM LALU

Tidak ada komentar: