Selasa, 23 Juni 2009

Hiddink Incar Clean Sheet Di Turin Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HIDDINK INCAR CLEAN SHEET DI TURIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HIDDINK INCAR CLEAN SHEET DI TURIN

Pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink menginginkan clean sheet alias tak kemasukan gol satu pun saat berandang ke Juventus pd pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico Selasa atau Rabu . Walau begitu Hiddink menegaskan tim tak akan mempertahankan keunggulan 1-0 hasil leg pertama dgn bermain bertahan.
Sangat penting menjaga gawang tdk kebobolan. Tapi bermain bertahan & tdk berinisiatif menusuk lawan juga cuma akan menimbulkan banyak masalah. Saya ingin anak-anak menyerang setiap ada peluang papar Hiddink.
Selain itu Hiddink mengatakan akan membawa gelandang Michael Essien yg baru sembuh dari cedera. Menurut Hiddink Essien akan meningkatkan kualitas tim. Bersama Essien kualitas permainan akan bertambah. Ia akan berkontribusi seperti sedia kala kata Hiddink.
Mengingat Essien sudah lama absen & belum seratus persen bugar Hiddink pun tdk menjanjikan main sebagai starter. Saya belum memutuskan akan memainkan sebagai starter atau pengganti tapi ia akan menjadi salah satu dari 18 peman yg sy bawa ungkap Hiddink.

sumber Hiddink Incar Clean Sheet Di Turin : ZonaBola.Com
HIDDINK INCAR CLEAN SHEET DI TURIN

Tidak ada komentar: