Selasa, 23 Juni 2009

Riise - Leg Kedua Milik Roma Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RIISE - LEG KEDUA MILIK ROMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RIISE - LEG KEDUA MILIK ROMA

Aroma dendam bakal mewarnai leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara AS Roma & Arsenal Kamis dinihari. Bek Giallorossi John Arne Riise yakin kali ini tim akan meraup kemenangan & melaju ke babak perempatfinal.
Roma gagal meraih hasil maksimal ketika bertandang ke Emirates Stadium dua pekan lalu. Francesco Totti dkk harus pulang dgn tangan hampa setelah Arsenal membungkam mereka 1-0 melalui tendangan penalti Robin van Persie.
Alhasil keunggulan dua gol menjadi harga mati bagi Il Lupo jika ingin menggenggam tiket ke babak perempatfinal. Meski tantangan terbilang berat namun Riise tetap jumawa. Mantan punggawa Liverpool itu yakin Roma akan membungkus kemenangan telak atas anak-anak asuh Arsene Wenger.
Ini akan menjadi pertandingan yg hebat. Kami siap menghadapinya karena ini akan menjadi laga penentu papar bek asal Norwegia itu seperti dilansir Sky Senin .
Pertandingan ini akan sulit tapi sy pikir kami bisa meraih kemenangan 2-0 & melaju ke babak selanjutnya tegas pemain 28 tahun itu.
Kami semua ingin berlaga di babak final di Stadion Olimpico ini adl kesempatan bagus utk melakoni laga final di kandang sendiri. Kami akan berusaha. Ini adl hal yg sulit tapi kami harus memiliki keyakinan pungkas Riise.

sumber Riise - Leg Kedua Milik Roma : ZonaBola.Com
RIISE - LEG KEDUA MILIK ROMA

Tidak ada komentar: