Selasa, 23 Juni 2009

Benitez Khawatirkan Torres Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ KHAWATIRKAN TORRES SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ KHAWATIRKAN TORRES

Striker Spanyol itu tak tampil dalam dua partai terakhir the Reds karena cedera engkel dalam leg pertama 16 besar Liga Champions yg berakhir dgn kekalahan Real Madrid 1-0.
Mantan algojo Atletico Madrid itu memang terlihat berlatih ringan dalam sesi latihan Minggu tapi ia belum pulih benar & Benitez baru akan memutuskan kondisi Torres saat tim berlatih lebih keras keesokan harinya.
Sementara itu playmaker Yossi Benayoun yg menjadi pencetak gol di Bernabeu dipastikan absen karena cedera hamstring saat latihan bahkan gelandang Israel itu mungkin absen tiga pekan.
Namun berita tak menyurutkan keyakinan bek Fabio Aurelio utk lolos ke perempat-final Liga Champions.
Kami tak takut siapapun. Tentu dari sudut pandang saya sy terbiasa melawan Madrid setiap musim selama sy bermain di Spanyol seperti juga banyak pemain kami lainnya kata Aurelio kepada the Sun.
Aurelio yakin Terlepas dari itu kami adl Liverpool & kami tak boleh takut pd siapapun. Jika anda lihat tiga atau empat Liga Champions terakhir kami berada di empat besar di semua kecuali satu dari itu. Kami masuk final di dua musim tetapi dimana Madrid?

sumber Benitez Khawatirkan Torres : ZonaBola.Com
BENITEZ KHAWATIRKAN TORRES

Tidak ada komentar: