Selasa, 23 Juni 2009

Beckham - Terima Kasih galaxy Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM - TERIMA KASIH GALAXY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM - TERIMA KASIH GALAXY

Keinginan David Beckham bertahan lebih lama di AC Milan akhir terwujud. utk itu Beckham dgn gembira melontarkan rasa terima kasih kepada Los Angeles Galaxy yg telah memperbolehkan menetap di Milan hingga akhir musim.
Menurut kesepakatan awal gelandang 33 tahun itu harus kembali ke Galaxy Senin . Namun Rossoneri yg terlanjur terpikat oleh skill & talenta Beckham melakukan segala upaya demi mempertahankan bintang internasional Inggris itu di San Siro. Becks sendiri tdk menyembunyikan hasrat utk terus bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.
Negosiasi panjang & alot antara Milan & Galaxy akhir menemui kata sepakat. Mantan bintang Manchester United & Real Madrid itu akan menghabiskan paruh musim kedua Serie A bersama Rossoneri sebelum kembali ke Los Angeles Juni mendatang.
Saya sangat berterima kasih kepada LA Galaxy & AC Milan yg telah menjadikan mimpi ini menjadi kenyataan seru Beckham sebagaimana dikutip Sky Sports.
Ini memungkinkan sy bermain utk Milan & Galaxy pd tahun yg sama. & pd saat yg bersamaan sy juga bisa meneruskan komitmen sy mengembangkan sepakbola di Amerika Serikat sesuatu yg menjadi ambisi saya imbuhnya.
Hasil sempurna di tahun 2009 adl jika sy bisa membantu Milan mencapai zona Liga Champions & Galaxy bisa melenggang ke babak play-off serta memenangkan MLS Cup tutup suami Victoria Adams.

sumber Beckham - Terima Kasih galaxy : ZonaBola.Com
BECKHAM - TERIMA KASIH GALAXY

Tidak ada komentar: