Sabtu, 06 Juni 2009

Messi & Benzema Duel Bomber Liga Champions Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MESSI & BENZEMA DUEL BOMBER LIGA CHAMPIONS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MESSI & BENZEMA DUEL BOMBER LIGA CHAMPIONS

Laga pertama Babak 16 Liga Champions mempertemukan Olympique Lyon melawan Barcelona di Stade de Gerland Rabu dinihari. Selain perang tiket ke perempatfinal laga ini juga menjadi ajang duel gelandang Barcelona Lionel Messi & striker Lyon Karim Benzema.
Kedua bintang dunia ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions dgn lima gol. Torehan lima gol juga dibukukan gelandang Liverpool Steven Gerrard & striker Bayern Munich Miroslav Klose.
Peluang Messi memambah pundi-pundi gol terbuka lebar. Apalagi lini serang Barcelona menjadi yg salah yg paling berbahaya musim ini. Kemudian El Barca juga memiliki sejarah manis saat bertemu Les Gones di ajang ini.
Dari empat pertemuan terakhir Barcelona memastikan tiga kemenangan & satu laga lain berakhir imbang. Pada dua Liga Champions terakhir Messi bahkan mampu mengoyak gawang Lyon yg saat itu dikawal Remy Vercoutre.
Messi kemungkinan kembali menjadi sosok yg bisa mengubur impian Lyon. Pemain Argentina itu juga dapat menjadi salah seorang yg menyebabkan kekalahan Barcelona. Pemain Lyon tampak akan berjuang maksimal mengunci pergerakan Messi.
Kendati diunggulkan namun pelatih Pep Guardiola tdk berani bersikap jumawa. Lyon dinilai tdk bisa dianggap remeh. Pasukan Claude Puel itu mrpk raksasa sepakbola Prancis. Kemudian kekalahan atas Espanyol di La Liga juga menjadi perhatiannya.
tdk ada yg bisa menilai laga ini akan berlangsung mudah. Ini mrpk laga wajib & kami berharap semua mental pemain kembali pulih pasca-kekalahan pekan lalu kata Guardiola seperti dilansir reuters Selasa .
Seperti Barcelona Lyon juga bertengger sebagai pimpinan liga domestik. Pelatih Claude Puel yakin anak asuh memiliki tugas sangat berat dalam meladeni Barcelona di dua laga mendatang.
Ini akan menjadi laga yg paling sulit. Mengingat Barcelona mrpk tim terbaik di dunia saat ini. Akan menjadi sulit bagi kami tapi sy pikir kami memiliki kesempatan. Syaratnya kita mampu bermain sebagai sebuah tim sepakbola yg baik & menghasilkan pungkasnya.

sumber Messi & Benzema Duel Bomber Liga Champions : ZonaBola.Com
MESSI & BENZEMA DUEL BOMBER LIGA CHAMPIONS

Tidak ada komentar: