Sabtu, 06 Juni 2009

Higuain - Messi & Aguero Memang Hebat Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HIGUAIN - MESSI & AGUERO MEMANG HEBAT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HIGUAIN - MESSI & AGUERO MEMANG HEBAT

Menurut Striker Real Madrid Gonzalo Higuain dua rekan di timnas Argentina Sergio Kun Aguero & Lionel Messi adl para pemain hebat tapi mereka tdk bisa dibandingkan satu sama lain.
Mereka sedang berada di puncak performa. Sangat menyenangkan melihat mereka bermain ujar Higuain yg mengawali musim 2008/09 di La Liga Spanyol dgn penampilan yg memuaskan. Seperti kedua pemain yg dikagumi itu ia juga berharap utk dipanggil ke Argentina dalam beberapa bulan mendatang.
Tentu saja sy ingin. Saya masih muda & sy ingin selalu bermain utk Argentina. Itu adl cita-cita saya ujar sang mantan striker River Plate.
Higuain memutuskan utk membela Argentina meski ia dilahirkan di Prancis. Ia mengincar satu tempat di timnas Argentina pd babak kualifikasi Piala Dunia Afsel 2010 setelah mampu tampil di salah satu liga sepakbola paling bergengsi.
Pelatih Argentina Alfio Basile telah mengatakan agar ia bersabar karena ia masih terlalu muda. Tapi jika ia terus menampilkan hasil yg bagus bukan tak mungkin ia akan segera menerima panggilan yg telah dinantikannya.

sumber Higuain - Messi & Aguero Memang Hebat : ZonaBola.Com
HIGUAIN - MESSI & AGUERO MEMANG HEBAT

Tidak ada komentar: