Sabtu, 06 Juni 2009

Eto O - Chelsea & Inter Tawar Saya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ETO O - CHELSEA & INTER TAWAR SAYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ETO O - CHELSEA & INTER TAWAR SAYA

Samuel Eto o tak betah lagi di Nou Camp & ingin hengkang dari Barcelona. Melihat situasi tersebut klub-klub elite Eropa langsung mengambil kesempatan utk merayu striker asal Kamerun tersebut.Menurut sang pemain saat ini ada beberapa tawaran yakni dari Chelsea Tottenham Hotspur & Inter Milan. Saya mendapat tawaran dari klub-klub besar Eropa. Siapa saja? Chelsea Tottenham & Inter ungkap Eto o kepada suratkabar Italia Corriere dello Sport Senin .
Meskipun demikian Eto o yg telah memberikan banyak kontribusi kepada Barcelona belum memberikan jawaban. Padahal bukan rahasia lagi jika pelatih Barcelona Pep Guardiola mengharapkan Eto o mengikuti jejak Deco & Ronaldinho yg telah hengkang dari Nou Camp dua pemain itu bergabung dgn Chelsea & AC Milan.
Corriere melaporkan sejak bulan Mei lalu presiden Inter Massimo Moratti sudah berminat menggaet Eto o. Pelatih baru Nerazzurri Jose Mourinho juga sependapat dgn sang presiden utk menggaet Eto o yg telah mengemas 77 gol selama tampil 107 kali di pertandingan liga sejak berkostum Barcelona tahun 2004.
Namun Inter harus bersaing ketat dgn Chelsea utk memperebutkan mantan Pemain Terbaik Afrika itu. Gazzetta dello Sport mengklaim Chelsea yg paling berpeluang mendapatkan Eto o karena antara kedua klub bakal terjadi pertukaran pemain di mana Chelsea akan melepas Didier Drogba ke Nou Camp & mereka mendapat Eto o.

sumber Eto O - Chelsea & Inter Tawar Saya : ZonaBola.Com
ETO O - CHELSEA & INTER TAWAR SAYA

Tidak ada komentar: