Sabtu, 06 Juni 2009

Casillas - Madrid Perlu Tambahan Pemain Spanyol Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CASILLAS - MADRID PERLU TAMBAHAN PEMAIN SPANYOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CASILLAS - MADRID PERLU TAMBAHAN PEMAIN SPANYOL

Ada sebuah harapan dari Iker Casillas utk tim Real Madrid. Penjaga gawang Spanyol tersebut ingin melihat lebih banyak lagi pemain Spanyol di dalam skuad Los Blancos.Meskipun demikian Casillas yg dipercaya menjadi kapten Spanyol saat mereka menjuarai Piala Eropa 2008 bulan Juni lalu tak memaksakan keadaan tersebut. Menurutnya Madrid tdk harus membeli pemain-pemain seperti yg diharapkan tersebut.
Menurut Casillas saat ini ha ada empat pemain lokal yg menjadi bintang di Santiago Bernabeu. Karena itu dia berharap Los Merengues memerhatikan hal tersebut sehingga bisa menambah jumlah pemain lokal pd kesempatan berikutnya.
Keadaan ini menggangguku karena seharusnya pilar dari tim adl orang Spanyol. Tetapi utk ke depan ha ada Sergio Ramos karena dia yg paling muda. Memang kontinuitas bakal berjalan bagus tetapi hal ini ha sebuah pertanyaan sentilan ungkap Casillas kepada 20 Minutos Jumat .
Tentang target musim baru ini Casillas menegaskan bahwa Madrid harus bangkit dari keterpurukan di pentas Eropa. Pasalnya sudah enam tahun tim yg sembilan kali menjadi juara Liga Champions tersebut paceklik gelar.
Kami harus mengembalikan dominasi di Eropa karena sudah enam tahun tak pernah menjadi juara. Namun harus diakui ini memang lebih sulit dari yg diperkirakan terangnya.
Sedangkan di kompetisi domestik Casillas menilai Madrid yg dua musim terakhir menjadi juara La Liga makin banyak mendapat tekanan. Semua tim pasti berlomba-lomba utk mengalahkan mereka.
Dibandingkan dgn tahun lalu kompetisi La Liga kali ini akan makin kompetitif. Saya tak melihat ada tim yg lebih. Kekuatan Valencia Atletico Madrid & Barcelona makin baik pungkasnya.

sumber Casillas - Madrid Perlu Tambahan Pemain Spanyol : ZonaBola.Com
CASILLAS - MADRID PERLU TAMBAHAN PEMAIN SPANYOL

Tidak ada komentar: