Sabtu, 06 Juni 2009

Inter Tak Bisa Kalahkan Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

INTER TAK BISA KALAHKAN MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

INTER TAK BISA KALAHKAN MU

Inter Milan membuang peluang menang di kandang sendiri pd leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Melawan juara bertahan Manchester United pimpinan klasemen Liga Serie A itu dipaksa main seri tanpa gol.
Meski bertindak selaku tuan rumah di Giuseppe Meazza Selasa 924/2} Inter justru grogi sepanjang babak pertama & terlalu sering kehilangan bola di lapangan tengah. Hal ini dimanfaatkan pasukan Sir Alex Ferguson & mereka dapat bermain tenang menyusun serangan. Namun serangan mematikan dari Cristiano Ronaldo gagal akibat kegemilangan kiper Inter Julio Cesar. Selama 45 menit pertama tak ada gol di kedua gawang.
Di babak kedua Inter langsung menusuk dari kedua sayap. Dua kali pula Adriano mendapat peluang emas di depan gawang. Tendangan jarak dekat melambung sementara upaya menyundul bola tak berhasil.
MU membalas di menit ke-67. Sebuah umpan dari Ronaldo di sayap kanan menyusur deras ke depan gawang Julio Cesar. Akan tetapi Park Ji-Sung & Dimitar Berbatov tak dapat menyentuh bola sama sekali.
Merasa lini depan tumpul pelatih Inter Jose Mourinho memasukkan dua penyerangnya Julio Cruz & Mario Balotelli bersamaan. Sebelum sempat menekan MU Inter justru terancam oleh pergerakan Dimitar Berbatov. Kali ini Berbatov gagal melesakkan bola dari sudut sempit di sayap kiri.
Dua menit menjelang bubar Wayne Rooney hampir mendapatkan umpan panjang dari tengah. Cesar bergerak cepat & menyapu bola di luar sarangnya. MU mengakhiri duel malam itu dgn tendangan bebas Ronaldo yg kembali mentah di tangan Cesar.
Berikut susunan pemain kedua tim:
Inter: Cesar; Santon Chivu Rivas Maicon; Muntari Cambiasso Zanetti Stankovic; Adriano Ibrahimovic
Man. United: Van der Sar; Evra Evans Ferdinand O Shea; Park Carrick Fletcher Ronaldo Giggs; Berbatov

sumber Inter Tak Bisa Kalahkan Mu : ZonaBola.Com
INTER TAK BISA KALAHKAN MU

Tidak ada komentar: