Jumat, 19 Juni 2009

Lampard - Tunggu Permainan Terbaik Chelsea Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAMPARD - TUNGGU PERMAINAN TERBAIK CHELSEA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAMPARD - TUNGGU PERMAINAN TERBAIK CHELSEA

Gelandang Chelsea Frank Lampard menyebut penampilan tim saat mengalahkan Juventus Kamis dini hari bukan yg terbaik. Karena itu ia yakin the Blues akan ngotot di leg kedua & makin menyulitkan I Bianconeri.
Itu bukan penampilan terbaik selama 90 menit kata Lampard kepada Sky Sports. Ada beberapa kesempatan di mana kami bermain baik terutama di awal pertandingan tapi beberapa saat pula kami bermain agak jelek. Sangat penting meraih hasil clean sheet di kandang.
Karena itu Lampard menjanjikan penampilan lebih baik di Turin dua pekan mendatang. Dengan begitu The Blues akan mendatangkan masalah baru bagi La Vecchia Signora & duel itu akan menjadi alot.
Mereka dapat mendatangkan masalah di Turin tapi kami pun bisa menjadi masalah pula bagi mereka ujarnya.
Meski demikian Lampard tetap bersyukur karena tim tdk kebobolan satu gol pun di partai tersebut. Ini mrpk modal penting karena jika perjalanan ke perempat final menjadi makin mudah.
Tentu . Juventus adl tim papan atas & ini Liga Champions tambah gelandang Inggris tersebut. Undian menempatkan kami dalam posisi bermasalah jadi bagus jika kami tak kebobolan.

sumber Lampard - Tunggu Permainan Terbaik Chelsea : ZonaBola.Com
LAMPARD - TUNGGU PERMAINAN TERBAIK CHELSEA

Tidak ada komentar: