Jumat, 19 Juni 2009

Benitez Tampik Rumor Hengkang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ TAMPIK RUMOR HENGKANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ TAMPIK RUMOR HENGKANG

Perayaan kemenangan Liverpool atas Real Madrid pd leg I babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi sedikit terganggu. Pelatih Rafael Benitez dikabarkan segera angkat kaki dari Anfield akibat belum terjadi kesepakatan seputar kontrak barunya.
The Reds sukses mempermalukan Los Galacticos di hadapan publik Santiago Bernabeu Kamis . Gelandang asal Israel Yossi Benayoun menjadi pahlawan Liverpool setelah mencetak gol tunggal 10 menit menjelang laga berakhir.
Sayang di tengah kegembiraan itu Fernando Torres dkk justru harus dicemaskan dgn isu hengkang Benitez. Perseteruan Rafa dgn pemilik klub seputar kontrak baru menjadi pemicu rumor tersebut.
tdk ingin membiarkan rumor berlarut-larut pelatih 48 tahun itu segera mengeluarkan bantahan.
Para pengacara & penasihat sy telah berdiskusi dgn pemilik klub seputar kontrak & sy percaya kami bisa memecahkan masalah yg ada jelas Benitez seperti dilansir Sportinglife.
Saya sangat terkejut mendengar rumor di Liverpool bahwa sy berniat mengundurkan diri tambah mantan arsitek Valencia & Osasuna.
Saya bisa memastikan kepada Anda bahwa sy tdk pernah mempertimbangkan langkah tersebut & cukup mengejutkan mendengar kabar seperti itu imbuh lagi.
Saya menanti kelanjutan pembicaraan antara saya tim pengacara & penasihat serta pemilik klub. Saya sangat senang dgn posisi sy di klub & tdk berpikir utk mengundurkan diri pungkas Benitez.

sumber Benitez Tampik Rumor Hengkang : ZonaBola.Com
BENITEZ TAMPIK RUMOR HENGKANG

Tidak ada komentar: