Jumat, 19 Juni 2009

Buffon - Kami Akan Balas Di Turin Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BUFFON - KAMI AKAN BALAS DI TURIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BUFFON - KAMI AKAN BALAS DI TURIN

Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengaku kecewa tim kalah 0-1 dari Chelsea di partai pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun dia yakin Juventus pu kemampuan utk lolos ke babak selanjut & siap membalas kekalahan itu di Turin pd leg kedua.
Ada aspek positif dari permainan kami. Saya berada di Juventus sudah beberapa tahun. Saya kira permainan kami di Inggris sangat kuat sayang akhir kalah sesal Buffon.
Kami bermain bagus lawan Chelsea. Satu-satu hal yg hilang dari kami ha gol. Padahal ini penting di Liga Champions. Tapi leg pertama ini justru menaikkan keyakinan kami utk membalas mereka di pertemuan kedua tegasnya.
Juve kemasukan karena kelengahan lini belakang Juventus saat Didier Drogba mendapat umpan terobosan Salomon Kalou. Drogba pun tanpa kesulitan menaklukkan Buffon di menit ke-12.
Kami mengawali permainan bagus sejak lawan Palermo di Serie-A. Kami bisa menghindar dari kemasukan gol & menang. Tapi kini kami harus kemasukan saat melawan Chelsea sesal lagi.
Meski begitu keyakinan diri kami bertambah tinggi. Kami bisa lolos ke babak perempat final & akan berusaha tak kemasukan di Turin nanti. Malam ini Juve sudah membuktikan bahwa kami tak kalah kualitas dibanding Chelsea tambahnya.

sumber Buffon - Kami Akan Balas Di Turin : ZonaBola.Com
BUFFON - KAMI AKAN BALAS DI TURIN

Tidak ada komentar: