Jumat, 19 Juni 2009

Carragher - Target gol Tandang Terpenuhi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CARRAGHER - TARGET GOL TANDANG TERPENUHI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CARRAGHER - TARGET GOL TANDANG TERPENUHI

Kapten Liverpool Jamie Carragher menegaskan tim telah menunjukkan diri sebagai pasukan berbahaya di Liga Champions. Kemenangan 1-0 di kandang Real Madrid membuktikan bahwa mereka adl favorit juara.Sebagai pemegang lima kali gelar juara The Reds selalu menjadi tim unggulan di turnamen Eropa itu. Musim lalu mereka berhasil mencapai semifinal tapi akhir kalah dari Chelsea.
Pada pertandingan semalam The Kop kembali memperlihatkan ketangguhan di hadapan pendukung El Real . Madrid sebetul sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola. Namun tandukan Yossi Benayoun membuat tuan rumah harus menelan kekalahan pahit di Santiago Bernabeu.
Gol tandang sungguh luar biasa di Eropa & itu berarti mereka mencetak satu gol di leg kedua. Semoga itu mempermudah kami saat mereka datang ke kandang kami komentar Carragher yg menggantikan Steven Gerrard sebagai kapten tim.
Kemenangan ini membuktikan bahwa Liverpool tdk bisa dianggap remeh oleh tim mana pun termasuk El Real yg sudah menggenggam sembilan gelar juara. Carragher yakin dgn semua hasil ini Liverpool akan terus menjadi favorit juara Eropa.
Kami salah satu tim dgn organisasi tim terbaik di kompetisi ini. Itu sebab kami telah menjalani pertandingan dgn baik dalam beberapa tahun terakhir & kami melakukan lagi malam ini tambah bek tengah tersebut. Itulah alasan kami bermain di sini duel clean sheet & gol tandang.
Dengan hasil ini Madrid harus tampil total di laga kedua dua pekan mendatang. Pelatih Juande Ramos tdk memiliki pilihan selain menyerang lebih banyak di Anfield.

sumber Carragher - Target gol Tandang Terpenuhi : ZonaBola.Com
CARRAGHER - TARGET GOL TANDANG TERPENUHI

Tidak ada komentar: