Jumat, 19 Juni 2009

Juande Ramos - Wajib Menang Di Anfield Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JUANDE RAMOS - WAJIB MENANG DI ANFIELD SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JUANDE RAMOS - WAJIB MENANG DI ANFIELD

Sikap jumawa rasa terkait erat dgn klub elit di Eropa. Kendati kalah namun petinggi klub tdk menerima dgn lapang dada. Penilaian ini berlaku bagi pelatih Los Galaticos Juande Ramos.
Di tengah duka kekalahan timnya Ramos justru sesumbar Madrid mampu membukukan kemenangan di Stadion Anfield. Padahal Madrid kalah di kandang sendiri.
Bila tim sy bisa bermain bagus kami akan membukukan kemenangan di Anfield & di manapun tegas Ramos seperti dilansir reuters Kamis .
Tujuan kami adl menang di kandang sendiri & memanfaatkan keuntungan di markas lawan. Di kandang kami Liverpool beruntung. Saya pikir pertandingan berakhir 0-0 namun menjelang laga berakhir mereka mencetak gol papar Ramos.
Saya tahu itu akan menjadi perang taktis. Kami mengalami malapetaka dgn gol itu. Hasil ini membuat kami tdk memiliki pilihan selain menanh di Anfield kilahnya
Ketika dita peluang Madrid di Anfield Ramos tdk berani memprediksikannya.
Saya tdk memiliki waktu menganalisa. Pertema sy akan melihat apa yg pemain miliki. Sekarang satu gol tdk penting. Benar bila Liverpool lebih diunggulkan. Dengan 90 menit ke depan Madrid mampu menang di Anfield & dimanapun pungkasnya.

sumber Juande Ramos - Wajib Menang Di Anfield : ZonaBola.Com
JUANDE RAMOS - WAJIB MENANG DI ANFIELD

Tidak ada komentar: