Kamis, 21 Mei 2009

Takayuki Morimoto Tolak Manchester United Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TAKAYUKI MORIMOTO TOLAK MANCHESTER UNITED SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TAKAYUKI MORIMOTO TOLAK MANCHESTER UNITED

Setiap pemain profesional pasti ingin mengenakan kostum Manchester United. Segudang pengalaman & ilmu bisa diraih bila memperkuat The Red Devils. Penilaian ini tdk berlaku bagi pemain Jepang Takayuki Morimoto.
Pemain yg memperkuat Catania itu menyatakan tdk berminat membela klub yg bermarkas di Old Trafford ini. Padahal pelatih Sir Alex Ferguson tertarik dgn Morimoto.
Manajemen Catania sendiri menegaskan tdk akan menjual Morimoto & tdka kan dimasukan pd bursa transfer setelah musim ini rampung.
Saya tdk ingin berpikir tentang Timnas Jepang. Satu-satu hal yg sy pedulikan adl Catania tetap bertahan di Serie A. Saya ingin bertahan & memberikan kontribusi kepada tim imbuhnya.
Mengetahui penting klub seperti Manchester United tentu selalu menarik hati karena kita berbicara tentang salah satu tim terbaik di dunia kilahnya.
Saya tdk berpikir tentang bursa transfer. Tentang hal ini presiden & direktur Pietro Lo Monaco yg akan berpikir tentang itu. Saya terima kasih karena klub menyatakan tdk menjual sy berapapun harganua. Keinginan sy adl bertahan di sini dalam waktu lama tandas pemain 20 tahun ini.

sumber Takayuki Morimoto Tolak Manchester United : ZonaBola.Com
TAKAYUKI MORIMOTO TOLAK MANCHESTER UNITED

Tidak ada komentar: