Kamis, 21 Mei 2009

Milan Seharusnya Di Puncak Inter Keempat Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MILAN SEHARUSNYA DI PUNCAK INTER KEEMPAT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MILAN SEHARUSNYA DI PUNCAK INTER KEEMPAT

Sebuah penelitian di Italia menyebutkan kesalahan wasit Serie A telah mengakibatkan perubahan klasemen sementara. Penelitian itu mengungkapkan jika wasit tdk melakukan kesalahan seharus Inter Milan saat ini berada di urutan keempat sedangkan AC Milan di urutan pertama.Goal.com menyebutkan Observations on Arbitration Errors & Adiconsum menelaah pertandingan-pertandingan selama musim 2008-09. Hasilnya telah terjadi 163 kesalahan wasit yg membuat akumulasi 173 poin bagi sejumlah klub harus ditinjau ulang. Maka muncullah klasemen Serie A tandingan versi penelitian tersebut.
Setelah Milan di puncak klasemen semesti Fiorentina menempati peringkat kedua 51 poin. La Viola sendiri sering menyatakan kecewa dgn keputusan wasit. Juventus yg juga beberapa kali mendapat keuntungan dari wasit berhak berada di urutan ketiga. Adapun Inter seharus kehilangan 11 poin dari angka yg dimiliki saat ini & nilai 49 menempatkan mereka di urutan keempat.
Studi ini sendiri tdk lepas dari keterbatasan. Namun setdk hal tersebut dapat dijadikan bahan pertimbangan utk menilai cara kerja wasit di Italia.
Marak pemberitaan soal kinerja wasit ini berkaitan dgn kepemimpinan wasit Nicola Rizzoli pd duel Inter versus AS Roma. Saat itu Rizzoli memberikan hadiah penalti kontroversial saat Inter tertinggal 1-3. Inter akhir mampu mengejar & memaksakan hasil imbang 3-3. Roma yg merasa bisa menang menganggap keputusan wasit itu merugikan mereka.

sumber Milan Seharusnya Di Puncak Inter Keempat : ZonaBola.Com
MILAN SEHARUSNYA DI PUNCAK INTER KEEMPAT

Tidak ada komentar: