Kamis, 21 Mei 2009

Cannavaro Kian Berhasrat Ke Napoli Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CANNAVARO KIAN BERHASRAT KE NAPOLI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CANNAVARO KIAN BERHASRAT KE NAPOLI

Bek Italia Fabio Cannavaro makin membuka diri utk kembali Napoli klub yg menjadi awal karier dalam sepak bola. Jika masa kontrak bersama Real Madrid habis dgn senang hati ia akan kembali ke Naples.
Sebelum merumput di Bernabeu nama Canna melambung bersama Juventus. Sayang setelah Juve terjebak kasus calciopoli pd 2006 pemain 35 tahun itu memilih pindah ke El Real .
Tahun lalu mantan pemain Parma & Inter Milan itu dikabarkan bakal pindah ke Napoli jika I Partenopei lolos ke zona Liga Champions musim depan. Akan tetapi Canna justru siap kembali tanpa syarat apa pun. Namun demi menghormati Madrid ia akan menyelesaikan kontrak lebih dulu sebelum memutuskan utk pindah.
Aku tdk ingin semua berlarut-larut kata Canna kepada Il Mattino. Aku tdk ingin menimbulkan kesalahpahaman karena aku menghormati pekerjaan direktur pemain & pelatih .
Kontrak Cannavaro di Bernabeu akan berakhir pd musim panas nanti. Los Blancos disebut-sebut bakal memperpanjang masa kerja setahun lagi tapi sampai kini belum ada kejelasan dari Madrid maupun Canna. Karena itu masih ada kesempatan besar bagi Canna utk comeback ke Napoli.
Tim ini memiliki cita-cita tinggi & siapa bilang tdk akan ada peluang bagiku utk pindah saat ini atau setahun lagi? Aku akan senang hati pindah tambahnya.
Jika jadi pindah ke klub lama tersebut Cannavaro akan bergabung bersama adik Paolo. Paolo kini menjadi kapten bagi tim yg mengandalkan para pemain muda tersebut. Tim itu penuh pemain muda & mereka perlu berkembang dgn bantuan penggemar & klub. Meski demikian dgn pemain muda seperti itu mereka belum dapat menggapai Liga Champions tambahnya.
Meski sempat bermain baik di awal musim Napoli kini tertahan di papan tengah klasemen sementara. Nilai mereka masih terpaut sebelas poin dari Fiorentina yg duduk di urutan paling buncit pd zona Liga Champions musim depan.

sumber Cannavaro Kian Berhasrat Ke Napoli : ZonaBola.Com
CANNAVARO KIAN BERHASRAT KE NAPOLI

Tidak ada komentar: