Kamis, 21 Mei 2009

Mourinho Terancam Hukuman Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO TERANCAM HUKUMAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO TERANCAM HUKUMAN

Pernyataan pedas pelatih Inter Milan Jose Mourinho yg menyerang rival-rival klub berbuntut panjang karena ia terancam hukuman setelah Federasi Sepakbola Italia akan melakukan penyelidikan.
Seperti diketahui semalam Mourinho membuat pernyataan pedas yg menyerang tiga rival Inter di Serie A Juventus AC Milan & AS Roma. Selain itu ia juga menyerang media Italia.
Mourinho memberikan komentar itu karena kesal Inter disudutkan atas penalti kontroversial yg diterima ketika melawan Roma dimana ketika itu penyerang Mario Balotelli dituduh melakukan diving.
Setelah mendapat protes keras dari Juventus yg kesal dgn pernyataan Mourinho kini pelatih asal Portugal itu terancam bakal berurusan dgn FIGC yg dikabarkan akan melakukan penyelidikan atas komentar itu.
Kami akan mengevaluasi muatan dari komentar Mourinho demikian pernyataan FIGC yg dilaporkan harian Italia Il Corriere dello Sport.
Mourinho dikabarkan bakal dipanggil FIGC terlebih dulu sebelum jaksa olahraga memberikan keputusan atas ucapan pedasnya. Mourinho terancam terkena tuduhan melecehkan pertandingan.
Selain Mourinho Balotelli juga terancam bakal terkena hukuman karena aksi tak terpuji di lapangan dimana ia sempat mengumpat pemain Roma & suporter Il Lupo dalam laga yg berakhir imbang 3-3 itu akhir pekan lalu.

sumber Mourinho Terancam Hukuman : ZonaBola.Com
MOURINHO TERANCAM HUKUMAN

Tidak ada komentar: