Kamis, 21 Mei 2009

Ibrahimovic Kagumi Kegarangan Mourinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IBRAHIMOVIC KAGUMI KEGARANGAN MOURINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IBRAHIMOVIC KAGUMI KEGARANGAN MOURINHO

Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih bertangan dingin disiplin & sangat tegas. Karakter ini membuat para pemain yg diasuh takut. Namun sikap tersebut menimbulkan dampak signifikan bagi performa Inter Milan.
Wajar saja bila striker Nerazzurri Zlatan Ibrahimovic menganggumi sikap Mourinho tersebut.
tdk mudah membesut satu tim hebat sekelas Inter Milan. Anda butuh memiliki kepribadian luar biasa utk bersatu dgn 24-25 pemain bintang. Terkadang Anda harus memahami berbuat lebih banyak & ada baik jika seseorang menjadi takut kata Ibrahimovic seperti dilansir reuters Rabu .
Saya menyukai mentalitas yg dimiliki Mourinho. Saya dibesarkan di bawah akademi sepakbola Ajax Co Adriaanse yg kurang lebih sama dgn dia. Saya suka pelatih memperlakukan Anda dgn tegas dari waktu ke waktu & berkata dgn keras. Jika seseorang memberitahu saya pemainan Anda buruk sy menerima tegasnya.
Bahkan pembawaan Mourinho ini diyakini mampu membawa Inter menumbangkan Manchester United pd leg kedua babak 16 Liga Champions. Saya santai & sangat yakin tegas Ibrahimovic.
Mereka mrpk tim luar biasa tapi begitu juga dgn kami. Kami mampu melakukan apa yg harus dijalankan tdk mudah. Yang jelas kami mampu memanfaatkan dua laga yg ada. Kami ingin mempertahankan gelar seperti pd laga ini pungkasnya.

sumber Ibrahimovic Kagumi Kegarangan Mourinho : ZonaBola.Com
IBRAHIMOVIC KAGUMI KEGARANGAN MOURINHO

Tidak ada komentar: