Sabtu, 30 Mei 2009

Poldi Jadi Bagian Kesepakatan Bayern-hamburg Seputar Berita Dunia Sepak Bola

POLDI JADI BAGIAN KESEPAKATAN BAYERN-HAMBURG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

POLDI JADI BAGIAN KESEPAKATAN BAYERN-HAMBURG

Masa depan Lukas Podolski masih menggantung. Beberapa klub sudah menyatakan ketertarikannya seperti klub Italia AS Roma. Di dalam negeri klub yg membesarkannya FC Koeln siap menampung kembali.
Di saat masih menanti datang tawaran Bayern Muenchen mengikat kesepakatan dgn Ivica Olic. Striker asal Kroasia yg bermain di Hamburg SV itu akan datang dgn kontrak empat tahun musim panas nanti.
Spekulasi kepindahan Poldi kian jelas karena muncul pesaing di lini depan. Lebih nyata lagi ketika tersiar kabar ada pembicaraan khusus antara Bayern dgn Hamburg.
Manajer umum Bayern Uli Hoeness & pelatih Jurgen Klinsmann diberitakan bertemu direktur olahraga Hamburg Dietmar Beiersdorfer Minggu malam di sebuah hotel mewah di Dubai. Kedua kubu sedang berada di Uni Emirat Arab karena sama-sama memusatkan pelatihan di negara Timur Tengah itu.
Kepada Bild Hoeness menyatakan pertemuan 90 menit itu berlangsung cukup panjang .
Inti dari pertemuan itu adl pertukaran antara Olic dgn Poldi. Kontrak Olic di Hamburg akan habis musim panas nanti & daripada kehilangan gratis Hamburg mencoba menukar dgn Poldi pd bursa transfer ini. Bayern sendiri diperkirakan dapat menjaring €8 juta jika melepas striker internasional Jerman itu.
Poldi sebelum menyatakan ingin kembali ke Koeln. Tapi keinginan tersebut dirintangi Hoeness.
Lukas harus memberi batas waktu kepada Koeln & dia masih bisa mencari tim lain. Kami akan dgn senang hati bernegosiasi dgn klub lain Hamburg menjadi pilihan bagus bagi kami tukas Hoeness.
Koeln sendiri tampak belum akan melakukan pergerakan dalam waktu dekat.
Aku takkan & tak bisa berkomentar kecuali sikap kami bisa dimaklumi Poldi ujar bos Koeln Michael Meier.

sumber Poldi Jadi Bagian Kesepakatan Bayern-hamburg : ZonaBola.Com
POLDI JADI BAGIAN KESEPAKATAN BAYERN-HAMBURG

Tidak ada komentar: