Sabtu, 30 Mei 2009

Ibisevic Tak Rela Bayern Juara Lagi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IBISEVIC TAK RELA BAYERN JUARA LAGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IBISEVIC TAK RELA BAYERN JUARA LAGI

Bomber maut TSG Hoffenheim Vedad Ibisevic memang masih optimistis tim mampu bersaing memperebutkan trofi Bundesliga musim ini. Namun diri mengaku takkan rela jika gelar tim terbaik Jerman kembali jatuh ke tangan Bayern Munich.
Saya harap Bayern takkan mengakhiri musim ini dgn gelar juara. Saya sangat berharap yg keluar sebagai kampiun pd musim ini adl tim lain. sy akan sangat senang jika kami yg justru keluar sebagai juara papar Ibisevic sebagaimana dilansir AP Minggu .
Seperti diketahui dalam beberapa bulan ke depan ini Ibisevic memang dipastikan takkan bisa memperkuat tim karena dibekap cedera ligamen lutut yg cukup serius.
Kendati tak mampu membantu tim bersaing menuju tangga juara Bundesliga namun bomber asal Bosnia tersebut masih yakin tim bisa sukses meski tanpanya.
Saya yakin tim ini masih bisa meraih sukses meski tanpa kehadiran saya. Sebab sy melihat tim ini memiliki kualitas yg tepat utk bisa bersaing lanjutnya.
Sejauh ini Bayern & Hoffe memang masih bersaing ketat di puncak klasemen Bundesliga. Kedua memiliki perolehan poin sama yakni 35 poin. Klub promosi penuh kejutan ini utk sementara masih berhak menduduki puncak klasemen karena unggul selisih gol.
Sementara Ibisevic masih sukses menjadi pendulang gol terbanyak bagi tim maupun Bundesliga dgn koleksi 18 gol. Namun sayang utk tiga-empat bulan kedepan bomber 24 tahun tersebut dipastikan tak bisa menambah pundi-pundi gol karena harus menjalani pemulihan cedera ligamen lutut yg dialami saat tampil di laga persahabatan menghadapi Hamburg SV beberapa waktu lalu.

sumber Ibisevic Tak Rela Bayern Juara Lagi : ZonaBola.Com
IBISEVIC TAK RELA BAYERN JUARA LAGI

Tidak ada komentar: